HUT ke- 3 Karang Taruna Kabupaten Pati Diucapkan Bupati Pati
Pemerintah Kabupaten Pati

Senin, 02 Nov 2020 | 13:56:34 WIB - Oleh Karang Taruna Kabupaten Pati


Info Karta
28 Oktober 2020

Diucapkan terimakasih kepada Yth Bapak @haryantoshmmmsi selaku Bupati Pati dan Bapak H. Saiful arifin selaku Wakil Bupati sekaligus Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati.

Terima kasih atas bimbingan, arahan, petunjuk, serta sinerginya bersama Karang Taruna Kabupaten Pati.
Semoga pada Hari Jadi Karang Taruna Kabupaten Pati Ke 3 ini, kita bisa saling bersatu, semakin kompak dan bersinergi positif untuk membangun Negeri mulai dari desa-desa.

Pemuda tidak seharusnya pesimis, tapi harus menjadikan dirinya sebagai Pilar Pengembangan, Kreatif dan Kompetitif.
Mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri, keluarga, tetangga dan lingkungan sekitar.

 

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Info Karta 28 Oktober 2020 Diucapkan terimakasih kepada Yth Bapak @haryantoshmmmsi selaku Bupati Pati dan Bapak H. Saiful arifin selaku Wakil Bupati sekaligus Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati. Terima kasih atas bimbingan, arahan, petunjuk, serta sinerginya bersama Karang Taruna Kabupaten Pati. Semoga pada Hari Jadi Karang Taruna Kabupaten Pati Ke 3 ini, kita bisa saling bersatu, semakin kompak dan bersinergi positif untuk membangun Negeri mulai dari desa-desa. Pemuda tidak seharusnya pesimis, tapi harus menjadikan dirinya sebagai Pilar Pengembangan, Kreatif dan Kompetitif. Mari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi diri, keluarga, tetangga dan lingkungan sekitar. #harijadikarangtarunakabupatenpati3 #28oktober2020 #KarangTarunaJaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karang Taruna Pati (@karangtarunapati) pada 30 Okt 2020 jam 9:57 PDT