Mengikuti Open House Bersama Pemuda Se-Kabupaten Pati
Karang Taruna Kabupaten Pati

Jumat, 28 Mei 2021 | 14:19:36 WIB - Oleh Karang Taruna Kabupaten Pati


 

Info Karta
13 Mei 2021

Turut mengikuti Open House bareng Pemuda Se-Kabupaten Pati

Seperti tahun sebelumnya, lebaran tahun ini dipaksa untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana kondisinya belum diperkenankan untuk bertatap muka dan menerapkan protokol kesehatan.
Itulah mengapa halal bi halal diadakan secara virtual. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat maupun partasipasi para peserta untuk bergabung.

Acara diawali dengan saling menyapa dan tidak lupa ucapan mohon maaf lahir dan batin dari masing-masing peserta meetzoom.
H. Saiful Arifin @massaifularifin selaku Wakil Bupati sekaligus Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati juga memberikan sapaan juga membuka sharing tanya jawab kepada para peserta meetzoom.

Beliau juga menunjuk beberapa perwakilan pemuda dari Kabupaten Pati bahkan ada pemuda dari luar daerah maupun yang sedang belajar di luar negeri (Australia) untuk ikut sharing dan memberikan pendapatnya serta motivasi dalam meetzoom.

Disampaikan bahwa peran pemuda sebagai Agent of change, Pemuda adalah aset bangsa yang menentukan harapan dan masa depan bangsa. Sebagai generasi penerus yang akan melanjutkan perjuangan generasi sebelumnya khususnya Kabupaten Pati
Yuk sama-sama saling bersinergi, berkolaborasi, dan bergotong royong untuk membawa kemajuan didasari keguyubrukunan mulai dari desa-desa.

"Sebagai pemuda kritisi itu wajib, namun alangkah baiknya jika menjadi pemuda solutif untuk kemanfaatan bersama." 
- Safin