Virtual Bidang Ketahanan Pangan Bappeda Provinsi
Karang Taruna Kabupaten Pati

Kamis, 15 Okt 2020 | 10:13:40 WIB - Oleh Karang Taruna Kabupaten Pati


 Info Karta
14 Oktober 2020

Hadir dalam Virtual Meet Zoom Bidang Ketahanan Pangan Bappeda Provinsi dengan tema "Inovasi Mendukung Pelaksanaan Pencegahan Stunting"
Sebagai pemuda milenial sudah saatnya kita saling bersinergi positif dan berperan aktif mulai dari lingkungan sekitar.

Mewakili inovasi Bappeda dan Karang Taruna Kabupaten Pati, Karang Taruna "Muda Karya" Desa Sukobubuk mempresentasikan pengelolaan sampah dan mengolah budidaya maggot BSF (Black Soldier Fly).

 



Dengan adanya inovasi, tentunya dapat menunjang baik dari segi ekonomi maupun kesehatan dimana produktifitas akan meningkatkan imun dan dapat mencegah stunting di lingkungan sekitarnya.
"Tetaplah menerapkan protokol kesehatan dan menebarkan hal-hal positif mulai dari sekarang"

 

Lihat postingan ini di Instagram

Info Karta 14 Oktober 2020 Hadir dalam Virtual Meet Zoom Bidang Ketahanan Pangan Bappeda Provinsi dengan tema "???????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ????????????????????????????????" Sebagai pemuda milenial sudah saatnya kita saling bersinergi positif dan berperan aktif mulai dari lingkungan sekitar. Mewakili inovasi Bappeda dan Karang Taruna Kabupaten Pati, Karang Taruna "Muda Karya" Desa Sukobubuk mempresentasikan pengelolaan sampah dan mengolah budidaya maggot BSF (Black Soldier Fly). Dengan adanya inovasi, tentunya dapat menunjang baik dari segi ekonomi maupun kesehatan dimana produktifitas akan meningkatkan imun dan dapat mencegah stunting di lingkungan sekitarnya. ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????????????????? ???????????? ???????????????????????????????????????? ????????????-???????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????? ????????????????????????????????. . . #virtualzoom #pencegahanstunting #budidayamaggot #tetapproduktif #karangtarunapati #kabupatenpati #PatiOptimisBisa #instalike #likeforlikes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Karang Taruna Pati (@karangtarunapati) pada